Download Naruto Senki Terbaru - RTIK :]

Ingin Cari apa di RTIK?

Download Naruto Senki Terbaru

Naruto Senki adalah sebuah game petualangan bertarung yang berkarakterkan para ninja yang ada di serial naruto. Game ini menyajikan karakter yang lumayan banyak dan akan terus bertambah setiap updatenya, di game ini kalian harus memilih salah satu jagoan favorit kalian misalnya yang enak dipakai yaitu Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen.

kalian tidak akan sendirian kalian akan ditemani 2 orang ninja yang dipilih secara Random bisa juga dipilih sesuai keinginan tapi harus masuk mode Hardcore. jadi digame ini akan terjadi pertarungan 3 vs 3.

Naruto Senki menjadi salah satu game yang menghadirkan karakter naruto terbaik menurut saya, hadir dengan gaya 2D bergenre strategi base tower untuk melindungin desa kita dan tokoh utama adalah kita sendiri yang bise mengeluarkan jutsu di game ini tersedia 22 Charakter yang sangat bervariasi dan akan terus diupdate.

Setiap karakter memiliki jurus handalnya masing-masing. Naruto merupakan sebuah film kartun yang menceritakan seorang anak laki-laki yang bertekad ingin menjadi Ninja Sejati. Diangkat dari film aslinya, ternyata Game Naruto Shippuden Senki untuk Android ini cukup diterima dengan baik oleh para pecinta game.




Pada versi terbaru yaitu versi 1.20 beta ada update pemain baru Hinata Hyuga dengan jurus barunya dan kita bisa login dengan mendaftarnya, dan beberapa karakter yang bisa kamu dapatkan yaitu ROCK LEE : dengan mengkoneksi Internet dan HYUGA HINATA: dengan mendapatkan 1000 Poin, ingat POIN bukan WIN.

Download Game Naruto Senki:
Untuk login kamu bisa langsung dari aplikasi game atau langsung menuju ke webnya berikut cara instalasi dan mendaftarnya:
  1. Install Naruto Senki v1.20 First1
  2. Buka Game Naruto Senki
  3. Pilih News dan isi registrasi atau langsung registrasi dari web REGISTRASI/DAFTAR
  4. Pencet LOGIN (di bagian pojok kanan atas)
  5. Masukkan username & password kalian
  6. Enjoy main. 
Untuk lebih jelas saat mendaftar bisa lihat gambarnya,
Naruto Senki merupakan game action,fighting yang mempunyai karakter yang di ambil dari cerita Naruto. kamu bisa memainkan game ini dalam bentuk training ataupun hardmode dengan menyelesaikan misi tertentu agar bisa terbuka dan mencari koin untuk membuka jutsu yang terkunci. Game ini di produksi oleh Zakume Studio.

Untuk hallain seperti trik-trik lain coba tuliskan pada koemntar dan bagi kalian yang sudah main pasti pernah mempunyai point tertinggi, coba bagikan gambar pada kolom komentar .

Selamat bermain.

1 comment

BERI KOMENTAR

1. Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
2. Terima kasih atas kunjungan Anda